Mantan Wakil Bupati Normansyah Abdul Wahab Maju Pilkada Bengkalis

normansyah.jpg
(istimewa)

Laporan: ANDRIAS

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Normansyah Abdul Wahab mantan Wakil Bupati Bengkalis tahun 2005 -2010, mengaku sudah mengikuti penjaringan sejumlah partai politik bakal maju bakal calon Bupati Bengkalis 2020 mendatang.

Ia mengaku sudah menyiapkan sejumlah program jika kelak dipercaya memimpin Bengkalis.

"Kita sudah jauh-jauh hari menjalin komunikasi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan telah mendaftar sebagai bakal calon bupati di partai pemenang Pemilu 2019 lalu untuk Kabupaten Bengkalis, saat penjaringan," kata Normansyah, kepada sejumlah wartawan, Kamis, 19 Desember 2019 di Bengkalis.

Mantan Ketua DPD II Partai Golkar Bengkalis ini juga mengaku telah mendaftarkan diri ke PKB. Bahkan telah mengikuti fit and propertest bersama sejumlah pendaftar yang lain.

"Beberapa partai lain juga kita sudah melakukan komunikasi intensif," tambahnya.

Beberapa program yang akan ditawarkannya jika terpilih mecakup seluruh bidang. Mulai dari pendidikan, kesehatan, ekonomi masyaakat dan lainnya.

“Belum saatnya saya sampaikan, nanti jika saya sudah ditetapkan sebagai calon bupati insyaallah saya sampaikan. Tapi yang pasti seperti apa program-program saya ke depan, sudah saya sampaikan ke PKS, PKB dan partai yang lain,” terang Norman.

Menurut dia, potensi yang ada di Kabupaten Bengkalis sangat memungkinkan dalam upaya meningkatkan ekonomi masyarakat. Pihaknya nantinya akan berupaya jika terpilih membentuk BUMD -BUMD yang mengurusi ini.

"Seperti apa teknisnya, nanti kalau sudah ada penetapan dari partai akan saya sampaikan detilnya,” pungkasnya.