Golkar Utamakan Kader Pada Pilkada 2020, Indra Gunawan Eet Untuk Bengkalis

Arsyadjuliandi-Rachman-Golkar.jpg
(Hasbullah)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua DPD Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengatakan partainya akan mengutamakan kadernya untuk bisa bertarung di Pilkada serentak 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan mantan Gubernur Riau ini usai menghadiri Musyawarah Nasional (Munas), dalam rapat tersebut seluruh kader Golkar diminta untuk maju dalam Pilkada serentak.

"Kita diminta untuk nengutamakan kader dan lebih diutamakan lagi ketua partai yang ingin maju seperti pak Eet (Indra Gunawan Eet)," kata politisi yang kerap disapa Andi ini, Kamis, 5 Desember 2019.

Sejauh ini sambung Andi, sudah ada beberapa kabupaten yang berpotensi untuk maju seperti di Bengkalis ada Indra Gunawan Eet, di Kuansing ada Andi Putra, di Rohil ada Fuad Ahmad.

Kemudian di Rohul ada Sari Antoni, dan di Pelalawan ada Adi Sukemi.

"Kan ada juga yang sudah dua periode seperti pak Yopi di Inhu, nantilah kita bicarakan dengan pak Yopi siapa yang mau diusung," tambahnya.

Sementara itu, ketua DPD II Golkar Bengkalis, Indra Gunawan Eet menegaskan sebagai kader partai ia akan selalu patuh atas perintah partai, jika partai menginginkan ia maju maka ia siap.

"Proses-kan masih lama, masih panjang lagi, tapi kita tunggu lah, Insya Allah selagi partai memerintahkan kita siap. Kalau partai tak perintah, mana bisa kita maju bro," singkatnya.