Geger, Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Bekas Bangunan Hotel Tan Ameh

mrx.jpg
(istimewa)

Laporan: ANDRIAS

RIAU ONLINE, MANDAU - Warga Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis dibuat geger menyusul penemuan sesosok mayat di lantai bangunan bekas Hotel Tan Ameh di Jalan Jenderal Sudirman, Duri. Rabu, 6 November 2019, sore tadi.


Saat ditemukan jasad dalam posisi tertelungkup tanpa baju dan bercelana hitam. Kondisi memprihatinkan. Belakangan dikenali warga, jasad tersebut merupakan orang dengan gangguan jiwa atau gelandangan.

"Setelah mendapat informasi dari masyarakat, maka team Polsek Mandau langsung menuju ke TKP dan benar, memang ada temuan mayat tersebut," kata Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi dalam keterangan tertulisnya di terima RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 6 November 2019, Sore.

Kompol Arvin membenarkan, mayat Mr. X diduga merupakan orang yang menderita gangguan jiwa atau gelandangan.

"Kondisi mayat pada saat ditemukan belum mengeluarkan bau, wajah sudah mulai membengkak, darah keluar dari mulut dan disekitar mayat terdapat bercak-bercak darah," beber Kompol Arvin.

Sementara, di lokasi tempat ditemukannya mayat juga ditemukan barang milik korban berupa tas yang berisikan sabun, balsem, topi, sarung tangan, makanan ringan, rokok, mancis, spion motor.

"Selanjutnya, sekira pukul 17.52 WIB, mayat dibawa ke RSUD untuk dilakuka Visum dengan menggunakan ambulance RSUD Kecamatan Mandau," pungkasnya.