Inilah 6 Nama Bakal Calon Bupati Rekomendasi PDIP Bengkalis

Kaderismanto.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

Laporan: ANDRIAS

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Sebanyak enam nama dalam penjaringan bakal calon (balon) bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2020 melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah direkomendasikan ke DPP PDI Perjuangan.

Hal itu dikatakan Sekretaris DPD PDI P, Riau, Kaderismanto kepada RIAUONLINE.CO.ID. Menurutnya, enam nama yang dijagokan oleh PDI Perjuangan pada Pilkada 2020 Kabupaten Bengkalis memiliki keselarasan visi sebagai pemimpin.

"Benar, ada enam nama balon Pilkada Bengkalis 2020 yang telah direkomendasikan ke DPP PDI Perjuangan," kata Kaderismanto dikonfirmasi, Selasa, 5 November 2019.

Pun demikian, menurut pria kerap disapa Kade ini usulan ke enam nama balon bupati dan Wakil Bupati Bengkalis selanjutnya dilakukan survei oleh DPP PDI Perjuangan.


Berikut ini enam nama bacalon bupati dan wakil bupati bengkalis yang telah direkomendasikan ke DPP PDI Perjuanganan, di antaranya:

1. Kaderismanto

2. Muhammad

3. Abdul Kadir

4. Kasmarni

5. Mashuri

6. Ridwan Yazid

Disenggol, siapapun nantinya yang akan mendapat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan? Wakil DPRD Bengkalis inipun dengan diplomatis menjawab."Sebagai petugas partai, kita siap mengamankan keputusan DPP yang akan direkomendasikan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto," tegas Kade.