Aktual, Independen dan Terpercaya


Tanpa Mahar, NasDem Bengkalis Terima tujuh Pendaftar Bakal Calon Bupati

askori-nasdem.jpg
(Andrias)

Laporan: ANDRIAS

RIAUONLINE, BENGKALIS - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Bengkalis membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bengkalis.

Pendaftaran yang dibuka di Sekretariat NasDem di Jalan Bantan, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis itu langsung di serbu oleh elit politik maupun tokoh masyarakat bengkalis.

"Baru dua hari ini dibuka (Rabu kemarin,red) untuk penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati ini, sudah tujuh orang yang datang mengambil formulir untuk maju lewat NasDem," kata Ketua DPD NasDem Bengkalis, Askori Kamis 3 Oktober 2019.

Anggota DPRD Bengkalis ini menambahkan, Penjaringan calon bupati dan wakil bupati melalui partai besutan Surya Paloh itu dipastikan tanpa mahar. Oleh karena itu, NasDem membuka selebar-lebarnya bagi internal maupun ekternal yang ingin mendaftar dan maju lewat NasDem.

"Kendatipun, NasDem memiliki tiga kursi namun alhamdulillah banyak yang berminat dan bergabung ke partai kita. Harapan kita hanya simpel aja, kepada mereka yang kita usung dan terpilih kedapanya ikut serta untuk membesarkan partai ini," terang Askori.

"InsyaAllah, dan saya optimis melihat antusiasnya ingin bergabung dengan NasDem, jumlah ini akan bertambah lagi," Dia menambahkan.

Berikut ke tujuh nama bakal calon bupati dan wakil bupati bengkalis pada pilkada 2020 yang telah mengabil formulir lewat NasDem.

1. Muhammad (Wakil Bupati Bengkalis)

2. Isa Selamat

3. Wan Muhammad Sabri

4. Ridwan Yazid (ASN)

5. Kasmarni (Istri Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

6. Nur Azmi Hasyim (Ketua Demokrat Bengkalis)

7 Askori (Ketua DPD Nasdem Bengkalis).