Aktual, Independen dan Terpercaya


Data Customer dan Driver Terjamin, Alasan Kuat PT Toejoeh Siap Bantu Anterin

PT-Toejoh.jpg
(Hasbullah)

RIAUONLINE, PEKANBARU - PT Toejoeh Tuah Kreasi membeberkan alasannya ingin menjalin kerjasama bersama dengan aplikator penyedia jasa transportasi Anterin di beberapa kota di Indonesia, termasuk Kota Pekanbaru.

Komisaris PT Toejoeh, Syahroni Tua mengatakan pihaknya tidak ragu-ragu untuk bekerjasama dengan Anterin karena Anterin merupakan perusahaan penyedia jasa yang 100 persen milik anak Indonesia.

"Ini satu-satunya aplikasi 100 persen milik orang Indonesia, artinya kalau ini berkembang, Indonesia juga yang akan bangga," kata Syahroni, Sabtu, 27 Juli 2019.

Selain alasan mendukung karya anak Indonesia, Syahroni juga menilai keamanan yang terdapat dalam perusahaan Anterin juga lebih terjamin karena 100 persen sahamnya milik anak Indo esia.

"Tentu data ini juga akan milik orang Indonesia. Karena kan data masyarakat dan data lainnya ini sesuatu yang harus dijaga dan tidak boleh bocor ke luar," tuturnya.

Selain itu, apabila perusahaan ini bisa berkembang tentu akan menguntungkan bagi Indonesia karena dari segi pendapatan pajak akan mendapatkan penambahan.

Sementara itu, CEO Anterin, Imron Hamzah mengatakan, pihaknya menjamin data customer dan driver Anterin aman, karena Anterin tidak menggunakan google maps seperti perusahaan jasa transpotasi lainnya.

"Kita tidak memakai google maps, tapi kita pakai here maps. Makanya kita punya yang namanya jalin jalan, dimana customer dan driver memfoto dan merincikan suatu tempat, sehingga maps kita selalu update," tutupnya.