Dinilai Gagal, Ketua DPRD Riau Akan Evaluasi Humas DPRD Riau

Septina-Primawati-DPRD.jpg
(Hasbullah)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Ketua DPRD Riau Septina Primawati akan segera mengevaluasi kinerja Kasubag Humas DPRD Riau yang dinilai gagal menjalankan perannya sebagai corong DPRD Riau di mata masyarakat Riau.

Septina mengatakan, memang sejauh ini publikasi yang dilakukan Humas kurang maksimal sehingga masyarakat Riau tidak begitu mengetahui apa saja kegiatan yang sudah dilakukan oleh 65 wakil rakyat tersebut.

"Akibatnya, apa yang dilakukan oleh teman-teman DPRD Riau tidak sampai kepada masyarakat," kata Istri mantan Gubernur Riau Rusli Zainal ini, Kamis, 4 Juli 2019.

Septina mengingatkan Humas DPRD Riau untuk mengevaluasi kinerjanya selama ini, sebab selain publikasi yang kurang, penggunaan media sosial juga tidak optimal.

"Saya memang merasakan begitu, media sosial tidak begitu aktif, harusnya kan kalau aktif masyarakat bisa memantau dan bisa melihat sendiri bahwa para wakil rakyat ini memang bekerja untuk memperjuangkan hak rakyat," jelas Septina.

Septina tidak memungkiri bahwa lemahnya peran humas menjadi penyebab banyaknya anggota DPRD Riau Incumbent tidak terpilih lagi pada Pilpres 2019 ini.