Massa Penghadang Neno Warisman Anarkis Dikejar Polisi

Suasana-jalan-masuk-Bandara-SSK-II.jpg

RIAUONLINE - Sejumlah massa aksi yang menghadang Neno Warisman di depan pagar masuk Bandara Sultan Syarif Kasim dikejar oleh aparat keamanan. Hal tersebut dikarenakan massa aksi sudah bersikap anarkis dengan memukul pagar menggunakan benda keras dan mencoba mendorong pagar.

Melihat massa yang sudah mulai anarkis, polisi segera bertindak dengan mengejar massa yang anarkis.

Sementara itu, Penumpang mobil BMW D 1342 AFK yang diduga Neno Warisman masih enggan untuk mundur dari hadangan massa yang menolaknya di depan pagar Bandara Sultan Syarif Kasim.

Salah seorang pria berpakaian batik warna merah mencoba meminta Neno Warisman untuk mundur, karena massa semakin beringas dengan melempar botol air mineral berulang-ulang.

"Kami tidak mungkin bersikap represif sehingga memakan banyak korban," ungkap pria tersebut di depan kaca mobil yang sedikit terbuka.

Tampak seorang pria berkacamata bertopi berada di sisi kanan jok belakang mobil BMW ini, dan disampingnya terlihat wanita yang diduga kuat Neno Warisman mengenakan jilbab abu-abu dan mulutnya tertutup cadar.

"Sabar," ujar suara singkat yang berasal dari dalam mobil.

Sementara itu, bertubi-tubi lemparan botol air mineral terus menyerang mobil putih ini dan pecah sehingga membasahi beberapa bagian mobil.

Beberapa aparat kepolisian tampak merapat ke mobil guna menahan adanya lemparan yang mengarah ke mobil tersebut.