Aktual, Independen dan Terpercaya


Andi Rachman posting Foto bersama Habibie. Netizen: Selamat Datang Eyang

habibie.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tulisan gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman bersama mantan presiden RI, B.J Habibie di akun Instagram pribadinya mendapatkan respon positif dari kalangan netizen bumi Lancang Kuning.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 8 Agustus 2018, B.J Habibie yang baru saja tiba di Pekanbaru melalui bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru direncanakan akan menghadiri beberapa pagelaran hari kebangkitan teknologi nasional (Hakteknas) ke-23 di Riau.

Seperti warganet yang satu ini. @aliyahilyas_ mengomentari tulisan Andi Rachman dengan ucapan selamat datang dengan kata-kata yang meriah.

"Selamat datang di bumi lancang kuning eyang @b.jhabibie," tulisnya dengan bangga.

Beberapa warganet lainnya seperti @qiyara21qief, @ferdyaw1204, @mhdwahyuuu, @rahmatagustriono juga menuturkan ucapan serupa.

Sementara netizen lainnya mencoba menggoda orang nomor satu di Riau dengan tulisan yang cukup menggelitik. Seperti salah satu warganet bernama @ricca.azita. Dirinya menyebut Andi Rachman kurang senyum saat bertemu presiden RI ke-3 itu.

"Asalamualaikum eyang @b.jhabibie, maaf pak @andirachmangubri, senyumannya kurang," tulisnya.
Baru dua jam tulisan Andi Rachman ini terbit, telah mendapatkan 779 like dari para pengikutnya.

Selama berada di Riau, B.J Habibie direncanakan akan menghadiri beberapa kegiatan Hakteknas ke-23 di Riau. Seperti riset, inovasi menuju ekonomi era industri 4.0, acara bakti hakteknas ke-23, sampai welcome diner hakteknas.