Maskapai Terbaik Dunia, Ini Pencapaian Garuda

General-Manajer-Garuda.jpg
(Mala)

Laporan: FATMA KUMALA

RIAUONLINE, PEKANBARU - Garuda Indonesia Branch Office Pekanbaru menyediakan layanan Garuda Indonesia Cargo. Layanan ini dapat digunakan untuk kebutuhan mengangkut barang melalui udara, termasuk jasa pengangkutan jenazah.

Hal ini disampaikan General Manager Garuda Indonesia Branch Office Pekanbaru, Agung Anugerah saat memberikan kata sambugan di acara buka bersama Mitra Garuda Indonesia Pekanbaru.

“Layanan Garuda Indonesia Cargo berada di bandara lama Pekanbaru. Dan beroperasi mulai Senin sampai Minggu mulai pukul 05.00 WIB hingga fight terakhir,” katanya.

Agung juga mengatakan saat ini Garuda menjadi salah satu dari 7 maskapai terbaik di Dunia.


"Di Dunia ini hanya ada 7 maskapai terbaik di Dunia, Garuda Indonesia menjadi salah satunya. Ini menjadi suatu kebanggan buat kita bersama," ujar Agung.

Selain itu, lanjut Agung, Garuda Indonesia juga sudah 4 kali berturut-turut memperoleh penghargaan "Best Cabin Crue".

"Jadi Pramugari Garuda Indonesia adalah pramugari terbaik di Dunia. Keramahan dan juga tutur sapa yang baik serta pelayanan yang memuaskan memang sudah menjadi ciri khas dari Pramugari Garuda Indonesia," ungkapnya.

Dengan berbagai perkembangan dan peningkatan tersebut, tentu tak lepas dari kontribusi, dukungan serta dorongan dari seluruh tamu yang hadir saat ini.

"Terima kasih atas dukungan selama ini. Tanpa dukungan serta partisipasi dari seluruh mitra dan media tentu kami tak bisa sampai di titik ini. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih," ujarnya,.

Disampaikan Agung, acara buka bersama yang digelar ini sebagai wadah mengenal lebih dalam dan bisa mengenal mitra dan juga semua pihak yang hadir dengan lebih baik.

"Dengan bertatap muka seperti ini, diharapkan akan lebih bisa meningkatkan sinergi antara kedua belah pihak dan bersama-sama kedepan untuk mewujudkan kerjasama yang lebih baik lagi," tutupnya.