Ingin Paket Data, SMS dan Telepon Gratis? Aktifkan XL PRIO Anda Segera

Peluncuran-XL-PRIO-oleh-XL-Axiata.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Operator telekomunikasi, PT XL Axiata (XL Axiata) tahu benar apa keinginan dan kebutuhan para pelanggan. Untuk itu, melalui XL PRIORITAS, XL menghadirkan Paket PRIO dengan lima tipe.

Masing-masing tipe paket menawarkan keuntungan layanan data dan telekomunikasi bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Paket ini berlaku mulai diluncurkan, Rabu, 26 Juli 2017.

Senior Advisor Postpaid dan XL Center XL Axiata, Rashad Javier Sanchez mengatakan, masing-masing pelanggan selalu hadir dengan kebutuhan berbeda-beda. XL menghadirkan lima tipe Paket PRIO bisa dipilih pelanggan XL PRIORITAS, disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Baca Juga: Ingin Akses Internet Cepat Di Rumah? XL Home Jawabannya

 

"Setiap tipe menawarkan benefit yang maksimal baik data 2G/3G/4G, voice, juga SMS," tutur Senior Advisor Postpaid dan XL Center XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, kepada RIAUONLINE.CO.ID, dalam rilisnya. 

Lima pilihan tipe paket beserta manfaat dapat dipilih pelanggan, pertama, Paket PRIO Silver 12 GB Rp 100 ribu perinciannya 10 GB di jaringan 4G+2GB di jaringan 2G/3G/4G plus Nelpon 100 menit dan 100 SMS ke semua operator).

Paket kedua, Paket PRIO Gold 20 GB senilai Rp 150 ribu dengan manfaat 15 GB di jaringan 4G+5GB di jaringan 2G/3G/4G plus Nelpon 150 menit dan 150 SMS ke semua operator.

"Paket ketiga, Paket PRIO Platinum dengan data 30 GB senilai Rp 250 ribu, di dalamnya sudah termasuk 20 GB di jaringan 4G+10GB di 2G/3G/4G+Nelpon 250 menit dan 250 SMS ke semua operator," jelasnya.

Keempat, ujarnya, Paket PRIO Diamond 50 GB senilai Rp 450 ribu, dengan 30 GB di jaringan 4G+20GB di 2G/3G/4G+Nelpon 450 menit dan 450 SMS ke semua operator. Paket terakhir, Paket PRIO Ultima dengan manfaat Unlimited Data di jaringan 2G/3G/4G dan Unlimited Nelpon serta SMS ke semua operator.

Kelima pilihan ukuran paket PRIO tersebut, ujar Rashad Javier Sanchez, masing-masing juga memberikan manfaat tambahan berupa akses layanan Whatsapp, Line dan BBM tanpa batasan kuota.

Lihat Juga: Asyik, XL Promo Gratis Router Wi-Fi. Begini Cara Dapatkannya

 

"Tidak hanya itu. khusus Paket PRIO Platinum, Diamond dan Ultima, masing-masing memberikan manfaat lainnya berupa 1 hari, 3 Hari, dan 5 Hari PRIOPASS dapat digunakan saat International roaming di negara-negara ASEAN," jelasnya. 

Tentu saja, tuturnya, semua Paket PRIO didukung dengan kualitas jaringan didesain secara khusus, sehingga memberikan layanan prioritas kepada pelanggannya, da mampu memberikan koneksi yang lebih cepat dan stabil.

Sejak Januari 2015, saat diluncurkan, XL PRIORITAS terus meningkatkan layanannya. Dengan Paket PRIO ini dapat dinikmati baik pelanggan baru maupun pelanggan lama.

"Bagi pelanggan baru bisa mendaftar kartu paskabayar XL PRIORITAS Center atau XL Center di wilayah Indonesia, sedangkan bagi pelanggan lama, mendaftar paket melalui UMB *123# atau MyXL Postpaid," kata Rashad Javier Sanchez, menjelaskan cara mendaftar Paket PRIO. 

Kenyamanan pelanggan XL PRIORITAS juga didukung dengan kualitas jaringan melalui lebih dari 87 ribu BTS, termasuk lebih dari 39 ribu BTS 3G dan lebih dari 13 ribu BTS 4G. Selain itu, tidak kurang dari 288 kota/kabupaten seluruh Indonesia telah terjangkau layanan XL 4G LTE.

Layanan pascabvayar PRIORITAS mendapatkan sambutan sangat positif dari masyarakat sejak diluncurkan 2016 lalu. PRIORITAS terbukti mampu memuaskan pelanggan.

Klik Juga: Asyik, XL Hadirkan YouTube Tanpa Kuota Dan Gratis Akses Genflix. Begini Caranya

 

Terbukti dengan terus bertambahnya jumlah pelanggan. Hingga Juni 2017 telah mencapai lebih dari 580 ribu pelanggan, meningkat 9 persen dari akhir tahun 2016. Pendapatan layanan PRIORITAS juga meningkat sekitar 12 persen dari awal Januari 2016 hingga Juni 2017.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline