Ingin Akses Internet Cepat di Rumah? XL Home Jawabannya

Peluncuran-XL-Home.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE - Bingung dan kesal saat mendapati akses internet di rumah sering lelet serta lambat? Kalau iya, tak ada salahnya jika Adan beralih ke XL Home, sebuah program akses layanan internet cepat dengan paket kuota sangat besar 240 Giga Byte (GB) plus gratis plu dan play router. 

Hebatnya lagi, router ini bisa digunakan hingga 32 perangkat sekaligus melalui jaringan Wifi. Pelanggan dapat memperoleh paket XL Home ini di berbagai channel distribusi penjualan, sepert XL Center& Xplor, retail outlet, device chain store atau 4G agent di kota-kota telah terjangkau dengan layanan XL 4G LTE.

Chief Commerce OfficerXL Axiata, Allan Bonke mengatakan, semakin tinggi pemahaman masyarakat atas manfaat internet cepat, semakin tinggi pula permintaan atas layanan 4G LTE pada pelanggan XL Axiata.

Baca Juga: Asyik, XL Promo Gratis Router Wi-Fi. Begini Cara Dapatkannya

"Permintaan kini semakin tinggi adalah penyediaan koneksi internet cepat dan praktis di dalam rumah, bisa dimanfaatkan semua anggota keluarga," kata Allan Bonke kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 2 Maret 2017, dalam rilisnya. 

Allan menjelaskan, khusus pelanggan XL Axiata, sejak layanan 4G LTE diluncurkan pada 2014 lalu, jumlah pelanggan yang mengakses internet Xtra cepat dan stabil terus bertambah.

Begitu juga, tuturnya, dengan trafik yang terus meningkat, Saat ini, konsumsi penggunaan layanan data meningkat sekitar 3,5 GB/bulan, dari semula 500 MB/bulan.

Peluncuran XL Home

"Bahkan bagi pengguna layanan 4G, rata-rata pemakaian data saat ini mencapai lebih dari 6 GB/bulan. Pengguna layanan berasal dari berbagai kalangan. Karena itu, XL Axiata tidak ragu untuk meluncurkan XL Home," jelasnya. 


XL Home, ujarnya, menjawab kebutuhan internet Xtra cepat dan stabil di rumah dengan cara praktis. Bahkan perangkat belum memiliki spesifikasi menerima 4G juga akan mendapatkan koneksi 4G melalui router XL Home tersebut.

Selain itu, koneksi jaringan 4G juga menggunakan spesifikasi khusus yang memungkinkannya mendapatkan akses internet 4G LTE yang berkualitas tinggi.

Klik Juga: Begini Cara Tingkatkan Kartu XL Lama Anda Jadi 4G

Pelanggan bisa mendapatkan XL Home dalam paket bundling kartu prabayar telah dilengkapi Kuota Besar 240 GB untuk masa pakai 3 bulan masa aktif 24 jam. Termasuk dalam paket ini adalah perangkat router Huawei tipe B310.

Paket XL Home ini bisa didapatkan dengan harga Rp 999 ribu. Untuk perpanjangan paket, pelanggan dapat memilih paket booster masa pakai 30 hari sesuai dengan kebutuhan.

"Tersedia dalam dua pilihan, yaitu 6GB, Rp 50.000 dan 15GB, Rp 100.000. Sebagai apresiasi, pelanggan juga akan mendapatkan bonus aktivasi kuota sebesar 1GB," jelasnya. 

Layanan XL Home mendapatkan dukungan jaringan semakin luas di semua kota atau wilayah telah terlayani jaringan 4G LTE. Ini didukung lebih dari 8.200 BTS 4G.

Hingga saat ini layanan XL 4G LTE menjangkau hampir 100 kota dan terus bertambah. Selain itu, jaringan 4G LTE milik XL juga memiliki kapasitas besar, 15 Mhz, akan sangat leluasa mendukung layanan internet dengan kecepatan dan kestabilan koneksi maksimal.

Lihat Juga: XL Luncurkan Rumah Digital Perempuan

 

Layanan mobile broadband ini mampu menghadirkan kecepatan akses internet hingga 150 Mbps. Dengan spesifikasi teknis yang baik, perangkat ini mampu menangkap sinyal 4G LTE di dalam ruangan secara kuat.

Perangkat Router XL Home merupakan perangkat WiFi yang berfungsi untuk konektivitas internet.


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline