Aktual, Independen dan Terpercaya


Kritik LGBT, Pacquiao Posting Foto Dilengkapi Ayat Injil

Manny-Pacquiao.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Rabu (17/2/2016) lalu, mantan juara kelas welter, Manny Pacquiao memposting fotonya bersama istri di Instagram. Tak hanya itu, dalam foto ia membubuhi beberapa ayat Injil.

 

Di antaranya adalah Imamat 20:1 yang berisi, “kalau seorang laki-laki punya hubungan seksual dengan laki-laki lain sebagaimana dengan perempuan, keduanya melakukan hal menjijikkan. Mereka harus dibunuh, darah mereka akan dilumuri di kepala mereka.”

 

Postingan ini sudah dihapus setelah beberapa jam di Internet. Namun, posting itu menerima lebih dari 18 ribu like.


Sebelumnya, Pacquiao juga menyampaikan pernyataan keras terkait keberadaan lesbian gay biseksual dan transgender (LGBT). Ia menilai, homoseksual lebih rendah dari binatang. Meski sudah meminta maaf atas pernyataan itu, Pacquiao tetap mempertahankan penentangannya terhadap perkawinan sesama jenis akibat keyakinan Kristennya.

 

BACA JUGA : Gara-gara Kritik LGBT, Nike Putus Kontrak dengan Manny Pacquiao

 


Juara 8 kali kejuaraan dunia itu mengatakan, pendapatnya itu didasarkan pada nalar yang wajar, karena binatang sesama jenis juga tidak kawin.

 


"Ini hanyalah (menggunakan) nalar akal sehat. Apakah Anda melihat binatang kawin dengan sesama jenis? Binatang lebih baik, karena mereka dapat membedakan antara jantan dan betina," Pacquiao mengatakan kepada stasiun TV5 Senin (15/2/2016).

KLIK JUGA: Jalan Penghubung Tol Pekanbaru-Dumai Masih Curam 

 

Akibat pernyataannya itu, Pacquiao kehilangan kontrak kerja dengan perusahaan alat olahraga, Nike.