Selain Petani, Laki-laki Ini Juga Edarkan Sabu di Kampungnya

Razia-Narkoba.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, BAGANSIAPIAPI - Tim Opsnal Res Narkoba Polres Rokan Hilir (Rohil), membongkar kedok sebenarnya Ridwan Effendi (24), warga Jalan Durian RT 001/ 005 Dusun Sei Dua Kecamatan Balai Jaya. 

Laki-laki kesehariannya ini bekerja sebagai petani tertangkap tangan memiliki 17 paket sabu yang disembunyikannya di dalam botol plastik minyak rambut kepunyaannya.

"Awal informasi ini kami dapatkan di kebun sawit milik warga Dusun Sei II, Kelurahan Balai Jaya Kota, Kabupaten Rohil. Tersangka sedang menyimpan narkotika jenis sabu," kata kabid humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Selasa, 11 Juli 2017.

Baca Juga: (Video) Babinsa Tewas Ditikam, Pangdam Nyatakan 'Perang' Dengan Geng Motor

Mendapatkan informasi tersebut, Polisi langsung mengamati lokasi dimaksud. Tak berapa lama, Ridwan yang mengetahui gelagat petugas membuang sesuatu dari tangannya.

"Kecurigaan kami mulai menguat saat ia membuang sesuatu dari tangannya. Kami lakukan penggeledahan terhadap tersangka dan mengaba-abakan untuk mengambil barang telah dibuangnya tersebut," kata Guntur. 

Alhasil di lokasi, polisi menemukan 17 paket sabu disimpan di dalam satu tempat minyak rambut botol plastik berwarna biru. Usai penggrebekan, tersangka dan barang bukti langsung di bawa ke Polres Rokan Hilir guna penyidikan lebih lanjut.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline