Anggota DPRD Kuansing Termuda Janji Aspal Ruas Jalan Ini di 2022

Satria-Mandala-Putra2.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuansing, Satria Mandala Putra berjanji akan memperjuangkan ruas jalan menuju Dusun Teratak, Desa Bukit Kauman, Kecamatan Kuantan Mudik diaspal pada tahun 2022 nanti.

"Insya Allah ruas jalan menuju dusun Teratak ini akan saya perjuangkan agar dilakukukan peningkatan menjadi jalan aspal pada 2022 nanti," katanya saat melakukan reses di desa Bukit Kauman, Minggu lalu.

 

Menurut politisi PDI Perjuangan ini, ruas jalan menuju dusun Teratak harus menjadi skala prioritas dibangun jalan aspal pada 2022 nanti, mengingat akses jalan ini banyak dilewati oleh masyarakat.

"Tidak hanya masyarakat Bukit Kauman yang lewat pada ruas jalan ini, tapi masyarakat beberapa desa juga memanfaatkan jalan ini untuk menuju kebun mereka," kata politisi termuda di DPRD Kuansing ini.

Sebagai urang sumondo di desa tersebut, Satria akan mendesak Pemerintah Kabupaten Kuansing untuk membangun ruas jalan tersebut menjadi jalan aspal. "Masih ada sekitar 800 meter lagi yang belum teraspal, ini tinggal menyambung semoga 2022 ruas jalan ini sudah diaspal nanti," katanya.

Apabila akses jalan sudah diaspal, tentunya dusun ini bisa dijadikan dusun wisata nantinya."Ada keindahan alam yang tersembunyi di dusun tersebut seperti aliran sungai yang jernih, ini bisa dikembangkan menjadi destinasi wisata baru bagi masyarakat dan daerah," katanya.