Warga Minta Jalan Diaspal, Fedrios Gusni Langsung Turun ke Lokasi

Fedrios-Gusni2.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Usai menggelar pertemuan dengan masyarakat desa Sungai Sirih, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuansing, Jumat, 18 Desember 2020. Anggota DPRD Kuansing, Fedrios Gusni yang menggelar reses di desa tersebut langsung turun meninjau kondisi ruas jalan yang menjadi keluhan masyarakat.

Fedrios turun didampingi Kepala Desa Sungai Sirih, Sitasriyanto didampingi Sekdes Sungai Sirih serta tokoh masyarakat dan masyarakat setempat. Kepada Fedrios warga berharap ruas jalan tersebut bisa diperjuangkan agar dibangun jalan aspal.

 

Selain jalan, warga juga berharap agar dibangun jembatan pada ruas jalan tersebut. Karena saat ini akses jalan terputus akibat box cover pada ruas jalan tersebut sudah hanyut oleh air.


Dari keterangan warga, ruas jalan tersebut pernah ditinjau oleh Bupati Kuansing, Mursini dan Plt Kadis PUPR Kuansing, Ade Fahrer. Namun hingga kini memang belum dilakukan pembangunan.

"Insya Allah ini akan saya perjuangkan nanti, semoga pada 2022 ini bisa dilakukan peningkatan dibangun jalan aspal," ujar Fedrios yang langsung turun melihat kondisi jalan tersebut, Jumat sore.

Selain aspirasi jalan dan jembatan, Fedrios dihadapan masayarakat yang menjadi konstituennya juga akan memperjuangkan pembangunan kantor desa. "2022 Insya Allah kita akan perjuangkan agar Desa Sungai Sirih dibangun kantor desa," kata politisi partai Demokrat Kuansing ini. 

Warga juga meminta pembangunan lampu penerangan jalan tenaga surya agar dipasang di jalan poros tengah desa. "Ini juga akan saya perjuangkan, sehingga bisa terealisasi nantinya," pungkasnya.