Indra Suandy, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kuansing Positif Covid-19

Pasien-Corona80.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kuansing, Riau mengumumkan adanya 4 (empat) penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19, Minggu, 6 Desember 2020.

Dari empat penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut, salah satunya merupakan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kuansing berinisial IS (54).

Hal tersebut juga dibenarkan Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Kuansing, Agusmandar ketika ditanya wartawan melalui Grup WhatsApp Gugus Covid-19, Minggu malam.

"Iya, Tn IS positif Covid-19 sebagaimana rilis diatas," ujar Agusmandar.

Berdasarkan rilis yang disampaikan Satgas Covid-19 Kabupaten Kuansing, Tn IS (54) asal Kuantan Tengah dilabeli pasien 495 terkonfirmasi positif Covid-19. Tn IS merupakan suspek dengan rapid test reaktif dan melakukan pemeriksaan swab 4 Desember 2020 di Kuansing. Saat ini Tn IS sudah isolasi mandiri.

Kemudian tiga pasien lagi diantaranya Ny Y (51) asal Benai dilabeli pasien 492 dan saat ini sudah isolasi mandiri. Ny Y merupakan suspek dengan keluhan hilan penciuman. Ny Y melakukan swab pada 5 Desember 2020 di Kuansing.

Selanjutnya Nn RAD (20) asal Inuman dilabeli pasien 493 dan saat ini sudah isolasi mandiri. Nn RAD merupakan suspek dengan keluhan hilang penciuman. Nn RAD melakukan pemeriksaan swab pada 4 Desember.

Dan terakhir Nn AF (18) asal Logas Tanah Darat dilabeli pasien 494 dan saat ini sudah isolasi mandiri. Nn AF merupakan suspek dengan keluhan hilang penciuman. Nn AF melakukan swab 5 Desember 2020.