Dicari, Warga Sidodadi LTD Kuansing Ini Hampir Setahun Tak Pulang

nur-imron.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Nur Imron (23), warga Sidodadi Blok F, Kecamatan Logas Tanah Darat, Kabupaten Kuansing, Riau dilaporkan hilang dan sudah hampir satu tahun tidak pulang ke rumah.

Dari keterangan keluarga, Nur Imron pergi dari rumah sejak 3 Januari 2020 lalu menggunakan sepeda mini warna pink. Nur Imron saat itu memakai baju kemeja kotak-kotak warna coklat muda dan di dalamnya memakai baju kaos warna putih dan mengenakan celana panjang.

Nur Imron sendiri memang memiliki kekurangan mental dan mengalami kesulitan bicara. Sejak dilaporkan hilang, sampai kini pihak keluarga terus mencari namun belum juga ditemukan.

"Kita berharap kalau ada warga yang melihat bisa mengabari kami pihak keluarga di nomor 082392502950," ujar Sobar Huda yang merupakan sepupu dari Nur Imron, Kamis, 3 Desember 2020.

Diceritakan Sobar, awalnya memang keluarga tidak menyangka Nur Imron akan hilang dan tidak pulang ke rumah. Karena biasanya setelah pergi bermain, ia langsung pulang.

"Waktu itu ada 8 hari tidak pulang, kami keluarga cemas dan langsung pergi mencari. Tapi ini sudah hampir satu tahun belum ada ditemukan," katanya.

Disampaikan Sobar, awalnya dulu memang ada masyarakat melihat, tapi setelah dicari tidak ditemukan. "Sudah kami lapor ke polisi, namun sampai kini masih berusaha melakukan pencaharian," katanya.

Sobar berharap, apabila ada warga melihat dengan ciri-ciri yang sudah disampaikan agar menghubungi pihak keluarga.

"Kemarin ada yang lihat di Surabaya, tapi kami berharap bisa segera ditemukan," katanya.