Pengumuman CPNS 2019 Kuansing Diumumkan Sore Atau Malam Ini

CPNS8.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kuansing, Riau akan mengumumkan hasil seleksi CPNS 2019 pada hari ini, Jumat, 30 Oktober 2020. Pengumuman CPNS 2019 serentak dilakukan diseluruh Indonesia sesuai dengan jadwal yang ditetapkan Kemenpan RB.

"Ni, lagi ke Pekanbaru minta teken pak Pjs Bupati, setelah diteken baru kita umumkan," kata Pelaksana tugas (Plt) Kepala BKPP Kuansing, Hendri Siswanto, Jumat, 30 Oktober 2020.

Hendri mengatakan, hasil seleksi CPNS 2019 telah diterima BKPP pada Jumat, 30 Oktober 2020 subuh tadi. "Berkas kita terima Jumat subuh tadi, sudah kita print," kata Hendri.

Pengumuman hasil seleksi CPNS 2019 Kuansing akan ditayangkan melalui website milik Pemkab Kuansing dengan alamat kuansing.go.id. Peserta bisa melihat langsung pengumuman di website tersebut.

"Kalau tidak sore ini (Jumat,red) akan kita umumkan pada malam nanti," katanya.

Setelah diumumkan hasilnya nanti, kata Hendri, baru dilakukan pemberkasan. Dalam pengumuman ada kita sampaikan nanti kapan dilakukan pemberkasan, bisa dilihat nanti di website," katanya.

Pada penerimaan CPNS 2019, Kuansing mendapatkan kuota sebanyak 260 formasi dengan rincian 139 tenaga guru, 79 tenaga kesehatan dan 49 tenaga teknis.

Dan ada satu formasi yang tidak terisi yakni formasi Arsiparis atau kearsipan. "Yang akan diumumkan nanti hanya 259 formasi dan ada satu yang tidak terisi yakni formasi Arsiparis," kata Hendri.