TJM Sembuh, Tiga Warga Kuansing Positif Covid-19 Dirawat di RSUD Teluk Kuantan

rsud-kuansing.jpg
(robi)

Laporan: ROBI SUSANTO

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Informasi terkini dari Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, Sabtu, 13 Juni 2020, disebutkan pasien positif Covid-19, TJM (40) warga Batam dinyatakan sembuh. Pasien diketahui berkunjung ke Riau dan tinggal di Kuantansing selama dua bulan.

Kabar baik tersebut disampaikan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Riau. Dari keterangan resmi diterima Riau Online, Sabtu sore ada penambahan satu pasien Covid-19 dinyatakan sembuh adalah Ny TJM (40) kasus 120 merupakan warga Batam, Kepri sedang berkunjung ke Riau.

Kemudian update per hari ini, Sabtu, 13 Juni 2020, ada penambahan kasus positif Covid-19 di Provinsi Riau. Tiga merupakan warga Kabupaten Kuansing yang merupakan hasil kontak tracing erat dengan pasien positif TJM, yang kini sudah dinyatakan sembuh.

Ketiga warga Kuansing positif Covid-19 di antaranya, Tn GH (45) merupakan pasien ke-122 yang saat ini sudah diisolasi di RSUD Teluk Kuantan. Tn GH (45) merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif kasus ke 120 Ny TJM (40).

Kemudian Tn RS (45) jadi pasien ke-123 warga Kuansing saat ini juga telah dirawat di RSUD Teluk Kuantan. Tn RS (45) juga merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif kasus ke 120 Ny TJM (40) yang juga memiliki riwayat perjalanan dari Provinsi Sumatera Utara.

Dan pasien 124 adalah Ny RM (42) juga merupakan warga Kuansing dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di RSUD Teluk Kuantan. Ny RM (42) juga merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif kasus ke 120 Ny. TJM (40).

Hingga berita ini tayang, Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kuansing memang belum melakukan rilis terhadap adanya tiga pasien positif yang kini dirawat di RSUD Teluk Kuantan.