Pilkada Kuansing 2020, Fahdiansyah: Tinggal Berlayar

fahdi.jpg
(robi)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Balon Bupati Kuansing, Fahdiansyah menyatakan siap bersaing pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kuansing Tahun 2020.

Ini menjadi sinyal kalau Fahdiansyah sudah mendapatkan perahu atau dukungan dari partai politik untuk maju pada Pilkada Kuansing 2020. "Insyaallah kita tinggal berlayar," ujar Fahdiansyah kepada Riau Online, Sabtu, 15 Februari 2020.

Namun saat ditanya parpol mana yang sudah memberi dukungan, Fahdiansyah masih enggan menjelaskan panjang lebar. Dia menyatakan, sudah mendapatkan perahu dan siap berlayar pada kontestasi Pilkada Kuansing.

Soal siapa pasangan pada Pilkada nanti, pria yang akrab disapa dr Ukup ini mengatakan, untuk pasangan pada Pilkada masih tetap dengan Jontikal.

"Pasangan di Pilkada tidak berubah tetap dengan pak Jontikal," katanya.

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, dr Fahdiansyah - Jontikal ini mengusung konsep Kuansing SEHAT Berimtaq.

Jontikal sendiri saat ini merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing. Demokrat sendiri memiliki 4 kursi di DPRD Kuansing.

Sementara Fahdiansyah sendiri untuk mendapatkan dukungan dari partai politik sebelumnya juga sudah mendaftar ke beberapa partai seperti partai Gerindra, PAN, Demokrat, PKS, dan PKB.

Pasangan ini juga sudah mengikuti penjaringan di beberapa Parpol dan memaparkan visi misi dihadapan tim penjaringan tempat di mana pasangan ini mendaftar.

Kini publik menunggu kapan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, dr Fahdiansyah - Jontikal melakukan deklarasi.

-->