Empat Bapaslon Pilkada Pelalawan 2020 Ngopi Bareng Kapolres

AKBP-Indra-Wijatmiko4.jpg
(Riau Online)

LAPORAN : RISKI APDALLI

  

RIAU ONLINE, PELALAWAN - Dalam rangka menegakkan Pilkada Damai di wilayah hukumnya, Kepolisian Resort (Polres) Pelalawan, kembaki mengambil berbagai langkah, kali ini menyatukan para pemain yang akan bertarung pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Desember 2020 mendatang.

 

Saat deklarasi Pilkada Damai yang diinisiasi Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko, S.IK dan Kasat Intelkam IPTU Sohermansyah, SH, itu langsung menghadirkan empat Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) yang merupakan putra pilihan terbaik Kabupaten Pelalawan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak nanti.

 

"Ini merupakan bentuk upaya kami Polres Pelalawan beserta jajaran untuk menciptakan situasi Kamtibmas Pilkada serentak Kabupetan Pelalawan Tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk serta dapat menjalin tali silaturahmi kami terhadap Bapaslon dan partai koalisi dan tim pemenangan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Mengingat makin tingginya angka pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di daerah yang kita cintai ini," ujar Kapolres Indra saat itu.

 

Dilanjutkan Kapolres Indra, pihaknya berharap terhadap seluruh Bapaslon, partai koalisi dan tim pemenangan dapat berkomp\etisi sehat, sportif, tidak saling jelek-menjelakkan, menyebar berita hoax dan hate speech, black campaign.

 

"Dan mempunyai prinsip 'Siap Maju, Siap menang dan siap Kalah' dalam agenda pesta demokrasi ini dengan tetap selalu mengedepankan protokol kesehatan dan tertib administrasi pada setiap agenda kampanye nantinya," pungkasnya, kepada RiauOnline.co.id, Sabtu 12 

 

 

Pada acara, hadir empat Bapaslon mulai dari Abu Mansyur Matridi dan Habibi Hapri, Adi Sukemi dan Muhammad Rais, Husni Tamrin dan T. Edy Sabli, serta Zukri Misran dan Nasaruddin, tak terlepas pejabat utama Polres Pelalawan, MUI Pelalawan, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan para tim koalisi dan tim pemenangan yang meramaikan acara tersebut