FPKB Bakal Sekolahkan Lagi Putri Badut Penjual Balon Keliling

FPKB-bantu-penjual-balon.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAUONLINE.CO.ID)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Forum Pekanbaru Kota Bertuah (FPKB) mengunjungi rumah kontrakan badut penjual balon keliling, Syafril (64),  di Jalan Imam Munandar, Pekanbaru, Senin, 19 September 2022.

Dalam kunjungan ini, Ketua Bidang Sosial FPKB, Yenni Watri Sari, dan Ketua Bidang Agama dan Majelis Taklim, Erna Marwan, memberikan bantuan kepada Syafril hidup bersama kedua anaknya.

Selain itu, FPKB juga ingin menyekolahkan kembali putri Syarfril, Yulia (19), yang dulu sempat terhenti di bangku SMA.

"Apa yang kami berikan adalah salah bentuk kepedulian Forum Pekanbaru Kota Bertuah untuk Pak Syafril dan keluarganya," ujar Erna Marwan.

Erna Marwan berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat serta kembali menyekolahkan anaknya di tingkat SMA membuat Syafril bahagia.

Mendapat kunjungan ini, Syafril bersama kedua anaknya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian FPKB. Syafri juga berterimakasih kepada media yang telah membantu dirinya bercerita keluh kesah hidupnya.

"Terimakasih kepada Forum Pekanbaru Kota Bertuah atas bantuan dan perhatiannya kepada keluarga kami dan terimakasih juga kepada media RiauOnline.co.id, semoga kepedulian ini berlanjut kepada saudara-saudara kita yang lain yang benar-benar membutuhkan," tutup Syafril.