Diresmikan Maruf Amin, Yulisman Harap BRK Syariah Semakin Berkembang

BRK-Syariah.jpg
(Istimewa)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua DPRD Riau, Yulisman, berharap Bank Riau Kepri (BRK) Syariah semakin berkembang dan memberikan dampak yang lebih besar lagi bagi daerah.

Hal itu dikatakannya sebab BRK Syariah diresmikan Wakil Presiden, Ma'aruf Amin, pada Kamis, 25 Agustus 2022.

"Kita ingin dengan konversi ke syariah ini, BRK lebih baik dan lebih berkembang, banyak memberikan dampak bagi Riau khususnya sebagai pemegang saham mayoritas," ujar Yulisman.

Politikus Golkar itu pun berharap agar semangat kerja yang ditonjolkan jajaran direksi dan karyawan bisa lebih meningkat lagi, terutama dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

"Pelayanan itu nomor satu yang harus diperhatikan, diperbaiki jika ada kekurangan dan dimantapkan lagi jika sudah bagus," katanya.

 

 

Bagaimana agar masyarakat Riau, lanjut Yulisman, bisa nyaman dengan menggunakan Bank Riau Kepri syariah kedepannya, jangan sampai masyarakat malah sebaliknya, dipersulit.

"Jadikan BRK Syariah ini kebanggaan masyarakat Riau, jangan mempersulit masyarakat, benahi terus pelayanan dan SDM," pinta Yulisman.

Tak hanya itu, Yulisman mengaku DPRD Riau akan terus mendukung demi berkembangnya BRK Syariah terutama dalam partisipasi modal dan anggaran.

"Tapi dengan catatan harus memberikan kontribusi juga bagi daerah. Makanya mari kita bersama punya tanggung jawab bagi bank daerah ini. Kami akan awasi dan support jalannya BRK Syariah ini ke depannya," tutupnya.