Lelang Jabatan di Kuansing Masuki Seleksi Akhir, Hendri: Menunggu Jadwal Pansel

Lelang-Jabatan2.jpg
(Pengadaan.we.id)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Asessment jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemkab Kuansing memasuki tahap akhir. Tahap seleksi akhir ini masih menunggu jadwal dari Panitia seleksi (Pansel).


"Menunggu seleksi kompetensi bidang, jadwalnya menunggu pansel," ujar Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, Hendri Joprison kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis lalu.

Hendri mengatakan, untuk pelaksanaan seleksi kompetensi bidang sendiri jadwalnya ditentukan oleh Pansel. "Menentukan jadwal Pansel, bisa di Taluk bisa di Pekanbaru tergantung pansel nantinya," ujar Hendri.


Dan untuk pengumuman hasil nanti lanjut Dia akan diumumkan secara bertahap setelah proses seleksi kompetensi bidang selesai. "Kalau kemarin seleksi manajerial waktu dan tempatnya ditentukan oleh asesort, kalau seleksi bidang nanti jadwalnya pansel yang menentukan," katanya.

Jumlah jabatan yang dilelang untuk saat ini ada 10 jabatan diantaranya Inspektorat, BKPP, Dinas Kopdagrin, Asisten III, Satpol PP, DLH, Dinas Pengendalian Penduduk, KB, PP dan PA, Dinas Kesehatan, PUPR dan BPKAD.


 

Dan ada 29 nama yang ikut dalam seleksi tersebut diantaranya Zulmaswan, Muradi, Zulkarnain, Neni Swakti Yahfis, Suyono, Febri, Sadarisnah, Mahviyen Trikon Putra, Deflides Gusni, Defrian.

Kemudian Ade Fahrer Arif, Yunita Trisia, Masrul Hakim, Helmi Ruspandi, Arni Suharti, Andrizul, Aswandi, Iwan Susandra, Delis Martoni, Asrul, Supri Andayani, Mardansyah, Hendra Sandi, Efrizal, Rustam, Irwan Najieb,  Javrian Afriady, Shanti Evi Dimenti, Irvan Husein.