Sudah Mirip Gunung, Sampah di Imam Munandar Sudah 3 Hari Tak Diangkut

tumpukan-sampah4.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gunungan sampah sepanjang jalan Imam Munandar, Harapan Raya Pekanbaru sudah meresahkan warga, Senin, 4 Januari 2021.

 

Pasalnya, aroma busuk yang ditimbulkan oleh tumpukan sampah membuat warga resah yang tak kunjung diangkut.

 

Sisri, warga jalan Imam Munandar mengatakan tumpukan sampah ini sudah tiga hari dan menimbulkan aroma tak sedap.

 

 

 

"Sampahnya sudah tiga hari, dan sudah menimbulkan aroma tak sedap, kok belum diangkut juga," ucap Sisri kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 4 Januari 2021.

 

Hal sama juga diungkapkan Roza, warga jalan Imam Munandar. Ia mengatakan Tumpukan sampah yang banyak ini menganggu penjualannya.

 

"Saya jualan, tapi tumpukan sampah menimbulkan aroma busuk, orang jadi malas datang karena aroma sampah ini. Saya berharap semoga cepat diangkut mobil sampah," ucap Roza dengan nada kecewa.

 

Dari pantauan Riauonline, memang sepanjang jalan Imam Munandar, Harapan Raya terlihat tumpukan sampah yang berada di pinggiran jalan.

 

Tumpukan sampah rumah tangga ini sudah dihinggapi lalat dan menimbulkan aroma tak sedap.

 

Sebelumnya diberitakan, masyarakat Panam juga mengeluhkan sampah menumpuk di tepi Jalan Hr. Soebrantas km 11, tepatnya di depan Toko Sari Laborta atau tidak jauh dari Rumah Sakit (RS) Awal Bros Panam. Sampah ini menimbulkan bau tak sedap dan jadi biang kemacetan.

 

 

 

Salah satu warga Panam, Laila mengatakan, sampah sudah sangat menumpuk, tapi tidak juga diambil oleh petugas. Ia merasa sangat terganggu, ditambah lagi kemacetan yang harus dilaluinya