DJP Riau Bagikan Sembako untuk Petugas Kebersihan TPA Muara Fajar

DJP-Riau2.jpg
(Dwi Fatimah/Riau online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19, Kementerian Keuangan Republik Indonesia menyelenggarakan Kegiatan Sambung Rasa Kementerian Keuangan Peduli yang diselenggarakan secara serentak dari tanggal 21 – 23 Desember 2020 oleh seluruh unit vertikal Kementerian Keuangan.

 

Pelaksanaan kegiatan di wilayah perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Riau dilaksanakan pada hari selasa tanggal 22 Desember 2020, Kepala Perwakilan Kemenkeu Provinsi Riau bersama dengan seluruh Pimpinan Unit Eselon I Kementerian Keuangan Lingkup Provinsi Riau telah membagikan bantuan Paket Sembako kepada Petugas Kebersihan di Taman Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kaca Mayang.

 

Selanjutnya, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Riau membagikan sekitar 70 paket sembako kepada Petugas Kebersihan di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Kota Pekanbaru yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah DJP Riau, Farid Bachtiar.

 

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Kantor Lurah Muara Fajar kepada Pengawas, Petugas Kebersihan dan Pekerja di sekitar TPA Muara Fajar Pekanbaru.

 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat akibat dampak penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) khususnya untuk masyarakat di sekitar TPA Muara Fajar Pekanbaru.

 

 

 

 

Kegiatan ini juga sebagai wujud empati dan kepedulian dari pegawai Kementerian Keuangan yang diharapkan dapat menumbuhkan semangat gotong royong dari seluruh elemen masyarakat untuk bangkit bersama mendukung usaha pemerintah mengatasi pandemic covid-19 yang hingga saat ini berdampak pada perekonomian masyarakat.