Tempuh Pekanbaru-Jogja demi Gadis Impian, Doi Malah Gandeng Pria Lain

Pekanbaru-Jogja.jpg
((Tiktok/apriiyogi))

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Sebuah kisah perjuangan cinta seorang pria yang rela datang dari Pekanbaru ke Jogja berujung pilu. Kisah cinta yang diidamkan itu harus kandas.

Kisah ini dibagikan oleh akun jejaring media sosial Tiktok @apriiyogi. Dia membagikan perjalanannya dari kota asalnya di Pekanbaru untuk menemui wanita yang ia taksir.

Saat menuju ke Yogyakarta, pria itu melakukan perjalanan darat menggunakan sebuah mobil.

Berdasarkan video tersebut, dia ditantang oleh wanita yang ditaksirnya untuk datang ke Jogja.

"Jadi gue dari Pekanbaru ditantang doi buat dateng ke kotanya di Jogja. Dan ini perjalanan menuju Jogja," tulis pria tersebut, dikutip Suara.com.

Dia melintasi tol di Bandar Lampung hingga tiba di Pelabuhan Merak Bakruni. Setiba di Jakarta, pria itu melanjutkan perjalanan ke Semarang terlebih dahulu.

Namun, sesampainya di Jogja, pria itu justru mendapatkan sesuatu yang tidak terduga. Wanita yang menantang pria tersebut bahkan tidak bisa dihubungi.


"Dan setelah sampai di Jogja, gue kabarin doi. Gue ajak ketemuan di Malioboro tapi nggak ada respon sama sekali," ujarnya.

Meski demikian, dia tetap menunggu respon dari wanita itu. Tapi, setelah dua hari menunggu, pria itu malah dikejutkan sesuatu.

Dia melihat wanita yang ditaksir pergi liburan dengan pria lain.

"Setelah dua hari di Jogja, gue lihat Instagram Story doi bareng cowok lain lagi holiday," lanjutnya.

Pria itu langsung tidak bersemangat. Kemudian, dia memesan tiket untuk pulang ke Pekanbaru.

"Seketika hari itu juga gue udah badmood banget. Tanpa pikir panjang, gue langsung booking tiket buat keesokan harinya. Dan gue langsung balik lagi ke Pekanbaru," tuturnya.

Video tersebut mendapatkan sorotan dari warganet. Mereka terharu dan merasa kasihan.


"Sumpah terharu dong, niat banget mau ke Jogja tapi malah di sia-siain," tulis akun Caca.

"Padahal dari Pekanbaru ke Jogja tuh nggak deket loh, tapi mbaknya kok nggak ngehargain sih," balas akun Indah.

"Semoga kamu dipertemukan yang terbaik buat kamu, semangat yah. Bukan kamu doang kok yang ngerasain hal itu," timpal akun Atilaturohma.

"Terharu banget, semoga dapat pengganti yang jauh lebih baik lagi," komentar akun Ranmhrn. Artikel ini sudah terbit di Suara.com