Tim Gabungan akan Bubarkan Kerumunan di Malam Tahun Baru

apel-tim-gabungan2.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Menghindari penyebaran Covid-19, tim gabungan akan bubarkan kerumunan masyarakat di malam pergantian tahun, Kamis, 17 Desember 2020.

Sebanyak 295 personil gabungan, TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, BPBD serta Damkar akan siaga mengamankan jalannya pergantian tahun  di tanggal 31 Desember mendatang.

 

Beberapa pos pengamanan dan pos pelayanan akan didirikan untuk menambah rasa aman masyarakat pada saat perayaan natal dan pergantian tahun.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, mengatakan, akan melaksanakan pembubaran karena pihaknya akan maksimal dalam mencegah adanya kerumunan.

“Laksanakan pembubaran, kita akan maksimal mencegah terjadinya kerumunan pada saat perayaan natal dan pergantian tahun,” terang Kombes Nandang.

Kapolresta Pekanbaru, menambahkan, akan terus lakukan himbauan kepada masyarakat untuk selalu terapkan protokol kesehatan,.

“Kita atur lebih lanjut agar protokl kesehatan lebih dipatuhi, dan berharap mereka patuhi protokol kesehatan,” tutupnya.