Bukan Nabrak, Ternyata Rinawati dan Temannya Disenggol Truk Tangki Air

Fly-over-sudirman.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Seorang wanita di Pekanbaru, tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Kamis, 17 Desember 2020.

Korban inisial RS dan RW berboncengan mengendarai sepeda motor di Jalan Jenderal Sudirman, bertabrakan dengan mobil Truk Tangki.

Peristiwa terjadi ketika truk tersebut hendak berpindah ke lajur kanan, saat  hendak pindah lajur kanan, tiba-tiba bertabrakan dengan sepeda motor.

“Pengemudi Truk Tangki roda enam ini berpindah lajur tanpa memperhatikan kondisi sehingga bersenggolan yang mengakibatkan kecelakaan,” terang Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra.

Akibat peristiwa tersebut, korban RW mengalami luka berat di bagian kepala hingga meninggal dunia di tempat kejadian, sementara itu, RS yang mengendarai sepeda motor mengalami luka di tangan dan kaki dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra, mengatakan, untuk pengemudi truk sudah diamankan di Polresta Pekanbaru, dan

“Kendaraan tersebut sama-sama satu arah, pengemudi truk tangki ini mengubah arah tanpa melihat situasi di sekitarnya, dan terjadi senggolan  sehingga terjadi kecelakaan tersebut,” terang Kompol Emil.