Danrem Kunjungi Balita Penderita Tumor Ganas, Pemko Belum Beri Bantuan

Brigjen-TNI-AD-M-Syech-Ismed2.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI AD M Syech Ismed ditemani Istri tercinta Fitri Syech Ismed prihatin dan sedih melihat Balita bernama Balqis (3) terkena serangan tumor ganas di bagian kepala sejak usianya tiga bulan.

 

Kepergian ibu tercinta karena pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu membuat Balqis hanya ditemani kakaknya (Rizky) dan tergeletak di tempat tidur di Komplek Perumahan Sidomulyo Jalan Merak IV Marpoyan Damai, Pekanbaru.

 

 

 

"Jujur saya dan istri merasa iba pertama kali melihat Balqis, dengan usianya yang masih balita menderita penyakit seperti ini," ucap Syech Ismed kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu,   16 Desember 2020.

 

Brigjen TNI Ismed berharap dengan kehadiran dirinya bersama tim dapat membantu meringankan beban mereka walau tidak seutuhnya.

 

"Saya berharap Pemerintah Daerah juga turut memberikan perhatian. Tadi Camat juga hadir, diharapkan nanti akan menyampaikan kepada Walikota," tambah putra daerah Riau ini.

 

Danrem juga memastikan akan memberikan bantuan pengobatan kepada Balqis hingga ia mendapatkan kesembuhan dari penyakit yang dideritanya.

 

Kakaknya Balqis sangat terkejut dan tak menyangka dengan kedatangan Danrem dan rombongan ke kediaman mereka.

 

"Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih pada Danrem atas kedatangan dan bantuan yang diberikan pada adik saya, untuk membantu pengobatan Balqis," ucap Rizki dengan mata berkaca-kaca.

 

Ia juga mengatakan sejauh ini, pihak pemerintah daerah belum ada memberikan bantuan dalam bentuk apapun. 

 

 

"Kalau pemerintah belum ada, hanya dari teman-teman orang tua maupun teman saya yang membantu," tutupnya.