Pasien Covid-19 dari Klaster Dharma Wanita Pemprov Riau Bertambah Jadi 20 Orang

mimin.jpg
(madi)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Sekitar 20 orang dari klaster Dharma Wanita terpapar virus Corona dari sebelumnya berjumlah 16 orang. Sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Provinsi Riau turut terkonfirmasi positif Covid-19, Selasa, 1 Desember 2020.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, mengatakan, Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Riau, Yoserizal Zen dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau beserta istri, turut terpapar virus Covid-19.

“Dari klaster Dharma Wanita itu ada beberapa OPD yang terkonfirmasi Covid-19, di antaranya itu ada, Karo Adpim, Kepala Dinas Kebudayaan beserta istri, kemudian Karo Pembangunan beserta istri, dan yang terbaru itu ada Kadis Perikanan beserta istri dan istri Sekdaprov Riau,” terang Mimi.

Mimi menambahkan, sebagian dari pasien Covid-19 klaster Dharma Wanita dirawat di rumah, kemudian di tempat isolasi mandiri yang disediakan pemerintah, dan di rumah sakit.

“Semuanya ada yang melaksanakan isolasi mandiri di rumah, ada di tempat isolasi yang disediakan pemerintah da nada di rumah sakit sesuai dengan gejala yang dialami yang bersangkutan,” ujarnya.