Dewi Syok Motornya Diseruduk Pikap hingga Tak Berbentuk

Beat-ditabrak-pikap.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalan Soekarno Hatta sebelum RS Eka Hospital Pekanbaru melibatkan dua mobil dan satu unit motor, Kamis, 26 November 2020.

Kronologis dari keterangan Anggota Lantas Polresta Pekanbaru, Briptu Dodi S mengatakan bahwa mobil pikap pengangkut ayam jenis Mitsubishi L300 dengan Nopol BM 8067 TY.

"Mobil pikap pengangkut ayam ini datang dari arah SKA menuju Areng dengan cepat dan menabrak mobil Daihatsu Xenia warna hitam dengan Nopol BK 1068 VD dan satu unit moto Honda Beat dengan Nopol BM 2006 AAS," ucap Dodi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 26 November 2020.

"Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini namun, korban sudah dilarikan kerumah sakit untuk pengobatan," tambahnya.

Sedangkan menurut korban pemilik motor Honda Beat, Dewi mengaku kaget dengan kejadian ini dan terlihat syok.

"Saya tadi lagi bicara dengan penjual pot bunga, tiba-tiba datang mobil pickup datang dengan kencang menabrak motor saya dan mobil Daihatsu," ucap Dewi kepada Riauonline.

Hingga saat ini, Motor dan dua mobil yang terlibat lakalantas dibawa Polresta Pekanbaru untuk penyelidikan lebih lanjut.

 

Akibat kecelakaan ini, kemacetan dari arah SKA menuju Arengka mengalami macet total karena mobil derek dari Polresta Pekanbaru mengangkat mobil Daihatsu Xenia yang rusak parah bagian depan supir.