Mualaf Center An-Nur Terima Bantuan Biaya Khitanan Gratis

Bank-Mandiri-Syariah4.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pengurus Mualaf Center An-Nur, Ir H Rubianto menerima bantuan dari pegawai Bank Syariah Mandiri, Sigit dengan pemberian biaya khitan gratis sebanyak tujuh orang kepada mualaf center An-Nur, Senin, 23 November 2020.

Pemberian bantuan ini langsung diserahkan oleh Sigit kepada Rubianto di kantor Mualaf Center An-Nur, jalan Hangtuah, Pekanbaru.

"Tujuannya yakni saling berbagi dengan sesama serta memudahkan proses seorang mualaf untuk menjadi seorang muslim," ucap Sigit kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 23 November 2020.

Pengurus Mualaf Center An-Nur, Rubianto mengatakan untuk biaya Khitan laser tanpa bius dan suntik biayanya Rp 600-700 ribu per orang.

"Namun karena kita ada negosiasi dengan pelaksana khitan "BERKAH" jadi dapat potongan harga dengan hanya membayar Rp 300 ribu saja," terang Rubianto.

"Kami sebagai pengurus mengucapkan terimakasih banyak kepada Bank Syariah Mandiri yang telah membantu dalam biaya khitan ini, semoga bantuan ini dibalas oleh Allah SWT," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Mualaf Center Masjid Agung An-Nur, Pekanbaru telah mendapatkan bantuan berupa 30 Mushaf Alquran lengkap dengan tafsirnya dari Bank Syariah Mandiri (BSM) jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Selasa, 17 November 2020 lalu.