Ini Pesan Terakhir Pria Tanpa Identitas Sebelum Tewas di Emperan

Penemuan-mayat3.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan warga di sebelah pergudangan Angkasa jalan SM Amin Kelurahan Bina Widya, Kecamatan Tampan meninggalkan pesan sebelum menghembuskan nafas terakhir, Selasa, 24 November 2020.

 

Menurut Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita, bedasarkan keterangan dari saksi kalau laki-laki tanpa identitas sempat meninggalkan pesan sebelum meninggal.

 

 

 

"Almarhum ini mengatakan kepada saksi kalau dia ingin menemui keluarganya yang ada di Pekanbaru, tapi tidak tahu dimana," ucap Ambarita kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 24 November 2020.

 

Ambarita juga mengaku kesulitan untuk mengidentifikasi mayat laki-laki tanpa identitas ini.

 

"Mayat ditemukan dalam kondisi kurus dan tidak ada ditemukan Identitas pada diri jasad. Jasadnya saat ini sudah di RS Bhayangkara Polda Riau untuk di Autopsi," pungkasnya.

 

Sebelumnya diketahui, Warga Tampan dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di sebelah pergudangan Angkasa jalan SM Amin, Kelurahan Bina Widya, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Selasa, 24 November 2020 sekira pukul 05.00 WIB.

 

 

Saksi mata, Lubis (56) mengatakan pas pulang salat subuh melihat sesosok jasad laki-laki terbaring di lokasi.