Sebelum Bakar Motor Eks Pacar, Andre Peras Warga di Sekitar Masjid

Andre-Oktarianda.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pria asal Sumatera Barat (Sumbar), Andre Oktarianda (30) selain membakar motor mantan pacar dan mobil ibu kos juga sering meminta-minta uang yang meresahkan warga di lingkungan Masjid Rumbai.

 

Kapolsek Rumbai, AKP Viola Dwi Anggreni membenarkan bahwa tersangka sering meminta-minta uang di lingkungan masjid yang juga cukup meresahkan.

 

 

 

"Dari hasil keterangan saksi, tersangka Andre ini selain tinggal dari masjid ke masjid, juga sering meminta-minta uang dan memeras warga," ucap Viola kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 20 November 2020.

 

Viola menambahkan jika penangkapan tersangka Andre ini usai pengurus masjid melaporkan si tersangka  ke Polsek Rumbai sudah meresahkan warga .

 

"Tim Opsnal Polsek Rumbai langsung bergerak dan menangkap Andre ketika sedang tidur di teras masjid Al Huda Kecamatan Senapelan," pungkasnya.

 

Sebelumnya diketahui, Andre yang tidak terima diputuskan kekasih, Sonia Marsela membakar motor Sonia Supra X warna hitam dengan nomor polisi BM 4553 AAL.

 

Lokasi motor Sonia yang berdekatan dengan mobil pemilik Kos, ikut terbakar bagian depan mobil dengan jenis Mobil Nissan Xtrail warna hitam dengan nomor polisi BM 1071 OR.

 

 

Atas perbuatannya, tersangka Andre (30) disangkakan Pasal 187 KUHPidana, dengan pidana penjara paling lama 12 tahun.