Jelang Musda, Ini Nama-Bakal Calon Ketua DPD REI Riau

amran-tambi.jpg
(Lukman)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ada dua nama yang muncul jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah DPD Real Estate Indonesia (REI) Riau pada pertengahan Desember 2020 mendatang. Bahkan nomor urut calon ketua juga telah ditentukan agar mudah dalam sosialisasi.

Ada dua nama yang tengah diusung untuk periode kepengurusan 2020-2023 dan telah dilakukan pencabutan nomor urut calon ketua pada acara silaturahmi dengan senior REI Riau di Hotel Premiere Pekanbaru, Kamis 19 November 2020 siang. Dua nama tersebut yaitu Musdalil Amri memperoleh nomor urut 1 dan Elvi Sofriadi nomor urut 2.

Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Musda DPD REI Riau, Hermansyah Agus Musri. Menurutnya sejauh ini tahapan kegiatan menjelang pelaksanaan Musda pada 15 Desember mendatang masih berjalan dengan lancar.

"Sejauh ini pelaksanaan berjalan dengan baik, mulai dari penjaringan bakal calon dan lainnya hingga ditentukan nomor urut calon ketua. Tinggal lagi pelaksanaan Musda pada 15 Desember mendatang," jelasnya.

Sementara itu Plt Ketua DPD REI Riau, Amran Tambi berharap kandidat calon ketua yang bertarung dapat membawa organisasi ke arah yang lebih baik. Terutama dapat merangkul seluruh anggota demi kepentingan organisasi.

"Tentunya kita berharap kandidat bisa membawa kemajuan kedepannya. Bisa merangkul semua pihak termasuk pemerintah provinsi maupun kabupaten/kota," harapnya.