Yulisman Tersenyum setelah Usulan Pergantian Ketua DPRD Diparipurnakan

Yulisman3.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Usulan Pergantian ketua DPRD Riau atas nama Yulisman resmi disampaikan di rapat Paripurna Senin, 16 November 2020 dengan agenda penyampaian usulan pergantian pimpinan DPRD Provinsi Riau asal fraksi Golkar 2019-2024. 

Dalam sidang yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto dan dihadiri Wakil Gubernur Riau, Edy Natar ini SK Ketua DPRD sebelumnya yakni Indra Gunawan Eet resmi dicabut

 

"Mencabut Surat Keputusan Partai Golkar nomor R-1035/Golkar/IX/2019 tentang penetapan unsur pimpinan DPRD dari fraksi Golkar yang menetap saudara Indra Gunawan Eet sebagai Ketua DPRD Provinsi Riau dan dinyatakan tidak berlaku lagi" ujar Hardianto. 

 

 

Hardianto berharap Yulisman yang masih duduk di kursi anggota DPRD Riau sebagai anggota komisi IV segera dapat menduduki kursi DPRD Riau bersamanya. 

 

"Calon pengganti yang sekarang duduk di depan saya, mudah-mudahan sebentar lagi menggantikan saya," ujar Hardianto.

 

Ditemui seusai paripurna, kendati hanya berkomentar singkat, Yulisman terlihat tersenyum bahagia.

 

Ia menyebut tidak ingin terburu-buru menduduki kursi legislatif nomor satu di Riau tersebut dan memilih menunggu proses administrasi yang akan dilanjutkan ke Kemendagri. 

 

"Lanjut proses administrasi aja dulu, kan masih panjang prosesnya. Terpenting secepatnya SK Mendagri terbit dulu"

 

Pun demikian ketika ditanya terkait agenda yang akan dilaksanakannya saat menjadi Ketua DPRD ia hanya menjawab singkat saja. 

 

 

 

"Belum, masih jauh itu, jangan terlalu cepat ditanya itu" ujarnya sambil tertawa.