Selamat, 292 Orang Asal Riau Lulus Seleksi Bintara Polri 2020, Ini Pesan Kapolda

Seleksi-bintara-Polri.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengucapkan selamat kepada 292 anggota Polri yang telah dinyatakan lulus seleksi Bintara Polri 2020 di Gedung Graha Bhayangkara, SPN Polda Riau Jl. Raya Pekanbaru - Bangkinang Km. 29 Kualu Nanas, Kecamatan Tambang, Kampar, Jumat 13 November 2020.

 

"Saya Ucapkan selamat atas kelulusan Casis bintara Polri, saya membuktikan seleksi ini transparan, tanpa sogok menyogok, peserta yang dari jalur khusus menampilkan keahlian meyakinkan saya bahwa rekrutmen ini transparan dan semoga hasil seleksi menjadi insan Bhayangkara yang baik," ucap Agung kepada RIAUONLINE.CO.ID, Sabtu 14 November 2020.

 

 

 

Agung juga mengingatkan bahwa di lembaga Sekolah Polisi Negara akan dididik, mulai merubah perilaku, perasaan, hati, dan harapan untuk menjadi Polisi.

 

"Disini bukan tempat bersenda gurau, ini adalah tempat merubah mental dan menjadikan bhayangkara sejati, Bintara Polwan segera lakukan tes kesehatan (Swab) sebelum berangkat pendidikan di Jakarta. Selamat bergabung di kepolisian, kami dibentuk untuk menolong masyarakat. Selama mengikuti pendidikan, keluarga anda pasti bangga," tambah jendral bintang dua ini.

 

"Saya percayakan kepada tenaga pendidik dan pengasuh untuk membentuk mereka. Disini tidak ada bayaran, semua sarana prasarana sudah lengkap, semua kebutuhan siswa sudah lengkap, saya harap itu digunakan dengan sebaik baiknya. Berdoa dengan baik, minta doa restu orangtua. Karena mereka anda berada disini. Selamat bergabung menjadi Polri", tutup Irjen Agung.

 

 

Sebelumnya diketahui, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSI memimpin sidang kelulusan Bintara Polri 2020 di Jl. Raya Pekanbaru - Bangkinang Km. 29 Kualu Nanas Kecamatan Tambang, Kampar, Jumat, 13 November 2020 malam.