259 Pasien Sembuh, Setengahnya Warga Pekanbaru

Kadinkes-Mimi-Yuliani-Nazir.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sebanyak 259 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Riau dinyatakan sembuh pada, Selasa, 10 November 2020. Hampir setengahnya merupakan warga Kota Pekanbaru atau sebanyak 128 orang.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir.
Dikatakannya, tambahan pasien sembuh tersebut merupakan data update terbaru. Pasalnya saat dirilis Kementerian Kesehatan RI pada siang tadi, angka kesembuhan pasien Covid-19 di Riau masih 0 (nol) atau tidak ada penambahan.

"Tambahan pasien sembuh hari ini mencapai 259 orang. Paling banyak merupakan warga Kota Pekanbaru yaitu 128 orang. Kemudian di Bengkalis ada 37 pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19," jelas Mimi.

Selain dua daerah tersebut, di Kota Dumai terdapat 23 pasien yang dinyatakan sembuh. Kemudian Kuantan Singingi 17 pasien , Kabupaten Kampar 14 pasien dan Rokan Hilir sebanyak 11 pasien dinyatakan sembuh.

Selanjutnya di Kabupaten Siak terdapat penambahan 10 pasien sembuh, Rokan Hulu 7 pasien dan Kabupaten Pelalawan sebanyak 5 pasien. Kabupaten Indragir Hulu sebanyak 4 pasien dinyatakan sembuh dan Kepulauan Meranti 3 pasien. Sedangkan Indragiri Hilir tidak ada penambahan pasien sembuh.