Kapolresta Pekanbaru Panen Jagung Program Jaga Kampung Kecamatan Tampan

Kombes-Nandang6.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Polsek Tampan bersama warga dan tokoh pemuda Damai Langgeng membentuk program untuk meminimalisir pencegahan penyebaran Covid-19 di Pekanbaru.

 

Program tersebut bernama, Program Jaga Kampung.

 

 

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengapresiasi terbentuknya program tersebut.

 

Ini merupakan bentuk kerja sama yang baik Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidomulyo Barat bersama warga dalam menjaga situasi aman dan kondusif di lingkungan mereka.

 

"Saya lihat dari beberapa aspek di sini, sudah terbentuk Program Jaga Kampung, seperti sistem keamanannya sudah ada beberapa Poskamling atau Pos Ronda di beberapa pintu masuk Perumahan Damai Langgeng ini," ucap Nandang kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 6 November 2020.

 

Selain itu, Nandang bersama tokoh masyarakat dari Komplek Perumahan Damai Langgeng, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan mengadakan panen jagung.

 

Tidak hanya memanen, Nandang juga berkesempatan mencicipi jagung bakar yang dipetik sendiri bersama warga Komplek Perumahan Damai Langgeng.

 

 

"Alhamdulillah hari ini kita bersama tokoh pemuda dan tokoh agama serta masyarakat Komplek Damai Langgeng, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan mengadakan panen Raya Jagung serta dapat menikmatinya," tutup Nandang yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Irbidbin Itwasda di Polda Kaltim ini.