Luka Tembaknya Sudah Membaik, Kompol Imam Kini Huni Ruang Tahanan

Kompol-Imam-dan-Hendry-Winata.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kondisi Kompol Imam Zaidi Zaid yang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau sudah membaik.

 

Kompol Imam yang juga Kasi Identifikasi Ditreskrimum Polda Riau ini terlibat dalam peredaran 16 Kilogram narkoba jenis sabu jaringan internasional bersama kurir Hendry Winata.

 

Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Pol Victor Siagian mengatakan kondisi Kompol Imam sudah mulai membaik dan di tempatkan di ruang pesakitan.

 

 

"Saat ini kondisi Kompol IZ sudah mulai pulih dan kita kembalikan ke ruang tahanan, berkas lainnya masih kita lakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut," ucap Victor kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 4 November 2020.

 

Vitor juga mengatakan saat ini sudah memeriksa tujuh saksi atas keterlibatan tersangka HW dan IZ.

 

"Kami sudah memeriksa tujuh saksi atas keterlibatan HW dan IZ dalam peredaran 16 Kilogram narkoba jenis sabu ini. Saat ini masih proses," pungkasnya.

 

Sebelumnya diberitakan, Kompol Imam Zaidi Zaid yang terlibat dalam peredaran 16 Kilogram narkotika jenis sabu akan diiming-imingi upah Rp20 juta oleh Hendry Winata.

 

Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Pol Victor Siagian, mengungkapkan sudah memeriksa tersangka Hendry Winata.

 

 

 

"Menurut keterangan Hendry Winata, dia mengaku akan menerima upah Rp100 juta, sedangkan Kompol Imam Zaidi akan diberi upah Rp20 juta," ucap Victor.