Penangkapan Kompol Imam Zaidi Rusak Market Pasar dan Peredaran Narkoba

Kompol-Imam-Zaidi-Zaid4.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Komisaris Polisi (Kompol) Imam Zaidi Zaid yang juga merupakan Kasi Identifikasi Ditreskrimum Polda Riau dibekuk tim Reserse Narkoba Polda Riau bersama HW saat menjadi kurir Narkoba di Arengka Auto Mall jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru, Jumat, 23 Oktober 2020 lalu.

 

Keberhasil Tim Reserse Narkoba Polda Riau membekuk anggota polisi ini tentu akan berdampak pada market pasar dan peredaran narkoba di Provinsi Riau.

 

 

 

Pengamat kebijakan publik, DR Harris Torino yakin betul dengan dengan hal ini, pasalnya Provinsi Riau merupakan jalur transaksi Peredaran Narkoba

 

"Keberhasilan Tim Polda Riau mengungkapkan kasus ini sudah pasti merusak market pasar dan peredaran Narkoba di Provinsi Riau ini," ucap Harris kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 26 Oktober 2020.

 

Harris yakin, jika Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi terus komitmen dalam memberantas peredaran narkoba,bukan tidak mungkin peredaran barang haram ini dapat diatasi.

 

"Kita mengapresiasi kerja Kapolda Riau yang berhasil mengungkap keterlibatan anggotanya dalam peredaran narkoba.

Saya berharap Agung Komitmen dan terus-menerus memberantas peredaran narkoba dengan adanya keterlibatan anggota polisi dalam mengedarkan barang haram ini," pungkasnya.

 

Sebelumnya, Agung berjanji akan terus mengejar dan memburu pelaku pengedar Narkotika di Provinsi Riau siapapun orangnya tanpa pandang bulu.

 

 

"Saya akan terus memburu pelaku dan akan saya temukan. Saya akan kejar sampai ke lobang manapun kepada pengedar Narkotika ini," tegas jendral bintang dua ini.