Umair Tiba-tiba Pukuli Temannya saat Ngobrol, Tikam Korban saat Coba Kabur

Tengku-Umair-Arafah.jpg
(dok polisi)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Entah setan apa yang merasuki TUA rela menghujamkan sebuah pisau ke tubuh temannya sendiri di jalan Imam Munandar, Kelurahan Tangkerang Utara Kecamatan Bukit Raya, Jumat, 16 Oktober 2020.

 

Korban atau temannya itu bernama,Muhammad Ikhsan Siregar (23) yang sama-sama berkerja di sebuah kedai kopi di Pekanbaru.

 

Kapolsek Bukit Raya, Akp Arry Prasetyo., S.H., M.H, membenarkan telah terjadi penusukan oleh TUA Alias Umair (20) pada hari Jumat, 16 Oktober 2020 pukul 06.00 Wib di Jalan Imam Munandar, Kelurahan Tangkerang Utara Kecamatan Bukit Raya.

 

 

 

"Awalnya, tersangka dan korban duduk sambil ngobrol hingga pukul 04.30 WIB  di Ruko lantai I kedai kopi Ngaloo, tiba-tiba tersangka langsung memukuli korban dengan tangannya sehingga korban terjatuh dilantai," ucap Arry lewat keterangan rilisnya, Sabtu, 17 Oktober 2020.

 

"Selanjutnya tersangka mengambil sebilah pisau yang terletak di meja dapur kedai kopi tersebut, kemudian kembali mengejar korban sambil menghujamkan pisau yang dipegang tersangka sebanyak 3(tiga) kali dan mengenai  tubuh korban di bagian dada," tambahnya.

 

Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat pada pukul 05.30 WIB, piket SPKT dan Reskrim mendatangi lokasi kejadian (TKP) dan menemukan korban sudah keadaan terkapar dan mengeluarkan berdarah dari tubuhnya. 

 

"Tersangka dapat ditangkap dan diamankan oleh petugas yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP), kemudian ditemukan barang bukti berupa sebilah pisau di depan area parkiran kedai kopi ngaloo yang sudah berlumuran darah," pungkasnya.

 

Selanjutnya tersangka dibawa dan diamankan ke Polsek Bukit Raya utk dilakukan proses lebih lanjut, kemudian korban dibawa ke rumah sakit Syafira untuk mendapatkan perawatan medis.

 

 

Selain itu barang bukti disita berupa 3 (tiga) bilah pisau dengan keadaan yang 2(dua) bilah sudah patah, 1 (satu) helai baju Kaos lengan panjang warna abu abu dan 1 (satu) helai celana panjang warna hitam.