Buser Rentcar Minta Anggotanya "Pasang Mata" Temukan Mobil Muhammad Al Hadar

Buser-Rent-Car-Korda-Riau.jpg
(istimewa)

Laporan: DEFRI CANDRA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Buser Rentcar Nasional (BRN) Wilayah Riau meminta kerjasama kepada seluruh warga Indonesia khususnya di Pekanbaru, Sumbar, Medan, Jambi, dan Palembang untuk mengungkap kasus kematian Supir Travel, Senin 21, September 2020 di Tualang, Siak.

"Mohon pasang mata, jaringan dan cari informasi kepada pemain, penadah dan mafia untuk menemukan mobil Daihatsu Xenia BM 1516 PB," tulis BRN Korda Riau dalam dinding Media Sosial Facebook, Rabu, 23 September 2020.

 

BRN berencana akan membantu pihak kepolisian untuk mengungkapkan siapa dalang dibalik peristiwa pembunuhan ini.

"Mari kita bantu polisi mengungkap pelaku kejahatan ini, jika rekan-rekan mendapatkan informasi tentang mobil korban mohon diinformasikan kepada nomor yang telah disiapkan," pungkasnya.

BRN meminta warga yang menemukan atau melihat keberadaan mobil korban untuk menghubungi kantor polisi terdekat atau menghubungi BRC Korda Riau ke 0812-6654-7002.

Sebelumnya diketahui, Muhammad Al Hadar bin Suprayitno, Supir Travel ditemukan sudah tak bernyawa dalam Sumur warga Jalan Perawang-Siak setelah dilaporkan menghilang selama seminggu.

 

Al Hadar ditemukan pada hari Senin, 21 September 2020 pukul 16.00 WIB di lobang sumur warga kecamatan Tualang jalan Perawang-Siak dalam keadaan tangan terikat arah depan dengan menggunakan tali tambang dan mulut tersumpal handuk.