Hilang Seminggu, M Al Hadar Ditemukan Tewas di Dalam Sumur Warga Perawang

Muhammad-Al-Hadar3.jpg
(istimewa)

Laporan: DEFRI CANDRA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Muhammad Al Hadar bin Suprayitno ditemukan sudah tak bernyawa dalam Sumur warga Jalan Perawang-Siak setelah dilaporkan menghilang selama seminggu.

Al Hadar ditemukan pada hari Senin, 21 September 2020 pukul 16.00 WIB di lobang sumur warga kecamatan Tualang jalan Perawang-Siak dalam keadaan tangan terikat arah depan dengan menggunakan tali tambang dan mulut tersumpal handuk.

Kabar duka ini tentu mengejutkan keluarga korban yang ditinggalkan. Pasalnya bedasarkan info dari Media Sosial (FB) Resmi Istri Korban, Ummu Fatimah atau Tutur Winarti, suaminya terakhir kali pada hari Selasa, 15 September 2020 berada di Jalan Bakal Baru atau Maredan, Siak.

Namun, Ummu Fatimah mencoba beberapa kali menelfon suaminya dari hari, Selasa, 15 September 2020, namun sudah tidak aktif dan tidak bisa dihubungi.

Merasa gelisah, Fatimah meminta bantuan kepada nettizen untuk memberikan informasi terkait keberadaan suaminya.

"Sahabat semua, perkenalkan saya istri pemilik akun @rentalmobil_pku, saya mohon bantuan kepada rekan semua yang melihat keberadaan suami saya beserta mobil daihatsu Xenia warna abu-abu metalik BM 1516 PB bisa DM atau Hubungi saya (08127034**)," tulisnya dalam Story Instagram.

Fatimah juga meminta doa dan bantuan daru rekan-rekan netizen agar dapat memberikan informasi keberadaan suaminya.

Namun, kabar terbaru Ummu Fatimah sudah mengikhlaskan kepergian suaminya dengan meminta rekan-rekan sahabat media sosial dan nettizen mohon doa untuk keluarga yang ditinggalkan.

Perlu diketahui, Muhammad Al Hadar meninggalkan seorang istri dan bayi yang masih berusia 6 bulan.