Penasaran Lihat Rumah Sakit Apung, Warga Siak Foto-foto di Nusa Waluya II

RSA-Nusa-Waluya5.jpg
(Riau Online)

Laporan: DEFRI CANDRA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Keberadaan Rumah Sakit Apung (RSA) Nusa Waluya II yang bersandar di Pelindo tepian Sungai Siak, Pekanbaru menjadi magnet tersendiri.

Dari pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Minggu, 20 September 2020 sejumlah warga datang silih berganti masuk ke kawasan Pelindo untuk melihat RSA Nusa Waluya II.

Warga Sungai Apit, Fendi yang datang bersama istri dan anaknya memanfaatkan langsung dengan mangabadikan momen dengan berfoto-foto di kawasan Pelindo Tepian Sungai Siak.

"Dengar kabar dari media sosial kalau ada RSA ada di Sungai Siak, karna penasaran kami ingin melihat langsung kebetulan hari minggu libur," ucap Fendi Kepada RIAUONLINE.CO.ID, Minggu, 20 September 2020.

Hal senanda juga diucapkan Roni, warga Rumbai ini mengaku penasaran dengan kebaradaan RSA Nusa Waluya II.

"Ingin lihat lebih jelas seperti apa bentuk Rumah Sakit Apung ini, dengar kabar akan ada pengobatan gratis disini," ucapnya sambil menggenakan helm.

Keberadaan RSA Nusa Waluya II memang menjadi magnet tersendiri bagi sejumlah warga yang ingin melihat bentuk dan bagaimana Rumah Sakit Apung yang biasanya ada di darat sekrang di atas air.