Pengendara BeAT Pingsan setelah Tabrak Motor Pasutri di Jalan Tuanku Tambusai

Lakalantas2.jpg
(Riau Online)

Laporan: Laras Olivia

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) sepeda motor terjadi di Jalan Tuanku Tambusai, U-turn Pasar Cik Puan, Sabtu 19 Spetember pukul 18.10 WIB.

Salah satu pengendara pingsan di lokasi.

Akibat laka tersebut, sempat terjadi kemacetan lalu lintas. Namun, tak sedikit warga akhirnya menolong untuk membawa ke rumah sakit.

"Jadi cewek yang pingsan itu naik sepeda motor beat dari arah SKA menuju Sudirman. Nah, pengendara yang satu nya lagi yang terdiri dari pasangan suami istri dan anak itu dari arah Sudirman mau belok. Kemungkinan tertabrak sama cewe yang pingsan karena bawa motornya laju," ucap pria bernama Gobai, Sabtu 19 September 2020.

Dilanjutkannya, karena pingsan di tempat, massa pun berhamburan dan berinisiatif untuk menolong dan membawa ke rumah sakit.

"Tadi si suami yang tertabrak pun membawa ke rumah sakit dengan angkot. Kalau istrinya di lokasi kejadian," katanya.

Sementara itu, istri dan anak masih berada di lokasi. Mereka diamankan warga ke depan toko untuk kemudian diobati luka-lukanya.

Motor beat wanita laka lantas juga masih diamankan warga. Bagian depan motor hancur. Belum ada anggota keluarganya yang bisa dihubungi.

Hingga berita ini diturunkan, polisi belum berada di lokasi.

"Anggota sedang menuju lokasi untuk olah TKP," sebut Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra.

Dirinya, pun mengimbau agar masyarakat saat berkendara tetap memperhatikan rambu lalu lintas, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.