Sekda Riau Sepakat dengan Dr Misharti Soal Perjuangan DBH Sawit

Dr-Misharti4.jpg
(Riau Online)

Laporan : WAYAN SEPIYANA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sekretaris Daerah (Sekda) Riau, Yan Prana Jaya, mengapresiasi dukungan DPD RI Dapil Riau, Dr Misharti terhadap pembangunan yang ada di Provinsi Riau, terkait dengan dukungan dana bagi hasil (DBH) sawit.

"Kita sama-sama berjuang, Pemprov melalui kementerian, dan DPD RI di parleman, dalam mewujudkan pembangunan di daerah Riau," kata Yan Prana, Senin, 14 September 2020

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh DPD RI Dapil Riau, Dr Misharti ke Pemprov Riau, berlangsung di Ruangan Kenanga Kantor Gubernur Riau.

Yan Prana menuturkan, kunjungan ini sama-sama megharapkan agar adanya perubahan undang-undang terhadap dana bagi hasil (DBH) sawit di Riau.

"Semoga kedepannya, dengan adanya dukungan dari DPD RI Ibu Misharti, beliau akan memperjuangan itu sehingga kita bisa mendapatkan dana bagi hasil dari sawit," pungkasnya

Perubahan Undang-Undang No 33 Tahun 2004 terkait Perimbangan Keuangan Pusat dan Daerah, diharapkan dapat masuk dalam usulan Program Legislasi Nasional (Prolegnas) 2021.