RAPP Salurkan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu di Teluk Meranti

sembako-teluk-meranti.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, TELUK MERANTI - Anggota Koramil 15 Kuala Kampar Kodim 0313 Kampar mendampingi penerimaan sembako yang disumbangkan oleh PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Senin (25/5/2020). Bantuan tersebut untuk masyarakat kurang mampu.

Babinsa Kelurahan Teluk Meranti Serda Yusdanur mengatakan, bantuan yang diberikan dari PT RAPP tersebut dikhususkan bagi warga yang berpengasilan rendah atau kurang mampu.

Sinergitas antara perusahaan dengan pihak Kelurahan Teluk Meranti sangatlah diperlukan. Apalagi, pandemi virus corona berdampak luas terhadap masyarakat.

"Sebagai perusahaan yang besar, sangatlah wajar memberikan uluran tangannya kepada masyarakat yang tinggal di sekeliling perusahaan. Sehingga terjadi hubungan yang baik dan harmonis antara perusahaan dengan masyarakat sekitar," ujarnya.

Ada pun bantuan yang diberikan oleh PT RAPP sebanyak 164 paket sembako. Paket tersebut berisi beras 5 kg, mi instan 1 kardus, dan minyak goreng 1 kg.

"Bantuan ini sangat membantu masyarakat pasca hari raya Idulfitri. Masyarakat sangat senang dengan adanya bantuan sembako ini," kata Yusdanur.

Warga Teluk Meranti juga diimbau agar mematuhi aturan pemerintah. Tetap tinggal di rumah, selalu pakai masker jika keluar rumah, jaga jarak antar satu dengan yang lain, tetap jaga kesehatan dan kebersihan di sekitar rumah.

"Terapkan pola hidup sehat walaupun sekarang suasana lebaran. Semua aturan yang dianjurkan pemerintah harus dilaksanakan agar terhindar dari penularan penyakit Covid-19," jelas Yusdanur.